Item & Putih


Um.. beda banget ya kulit yang terawat ama yang ga ... hehehhehe...
dulu aku pengennya punya pacar tuch yang putih, pinter dan suka ngobrol - ceplas - ceplos coz aku kan orangnya pendiam.
sekarang aku temukan orangnya, tuch yang di belakang-ku.. liat kan.. cute banget. cantik dan baik hati seperti bidadari.. my angel. cantik kan.. ?? wah klu ketemu yang aslinya lebih cantik lagi lho.. aku tuch suka cemburuan klu jalan sama dia, kenapa ? coz banyak cowok² yang suka ngelirik dia, banyak hal yang aku suka dari seorang "sayang" (panggilan ku buat dia). salah satunya cara dia berteman, orangnya mudah banget punya teman baru alias mudah bergaul, sama keluarga ku ajah dia udah klop banget terutama sama kakak ku yang nomor 5. wah.. pokoknya klop abizz.. psst !! tau ga .. sayangku ini hobbynya makan yang pedas², bukan pedas biasa tapi pedas banget trus juga suka makan ikan, kasihan tuch ikan klu jumpa sayang dia.. hehe.. klu aku dah hampir bosan makan ikan, tapi tetap suka koq. hobby yang sering kami lakukan.. "makan" tapi klu dah "kosong" stop dulu...
to be cont....

Comments

Popular Posts