Nabil



Assalamualaikum...

ga kerasa sudah jam makan siang... pengen pulang kerumah tapi lagi ada team audit di kantor. lagian catering jugak jadi makan siang sama rekan sekantor ajah, nabil sudah makan siang bang ??
abi mau sedikit cerita...
sudah 2 kali abang bikin jantung abi kaget..
pertama waktu kita pulang dari rumah ute dan ti'i .. ceritanya ti'i undang abi sekeluarga tuk acara syukuran dirumahnya.. dalam perjalanan dari rumah ke tempat ti'i sih ga ada masalah.. abang bisa bobo.. sampe disana abang seperti biasa pasti ke bangun.. main².. tawa².. umi coba tiduran abang dikasur cuman ga berhasil, karena biasanya abang dirumah bo² pasti pakai ayunan. dari rumah abi dah siapkan "baby walker" untuk abang main dirumah ti'i.
truss.. karna sudah mau pulang dan abang juga sudah capek mainnya.. seperti biasa abang di lap pakai anduk trus dikasih minum susu.. dalam perjalanan pulang kerumah abang tidur lagi dimobil mungkin karena capek abis main.. sampai dirumah pun abang ga bangun.. trus umi bawa abang ke kamar.. idupin ac dan letakkan abang di tempat tidur..
sekitar 1 jam kemudian abang tiba² bangun dan nangis.. ini biasa klu abang lagi tidur.. mimpi sih kata orang.. umi & abi gantian gendong agar abang berhenti nangisnya..ternyata ga berenti juga.. abi bawa abang keluar... masih saja nangis..
dalam nangis abang mulai deh batuk².. kemudian........n...... Muntah !!
dan banyak bang... yang keluar susu semua.. kayak lendir gitu.. abi cemas.. pengennya lansung bawa abang ke dokter.. abi liat kulit punggung abang merah semua.. Masuk Angin !!
itu tebakan abi sampai sekarang.. mungkin bisa jadi abang kekenyangan juga.. nah.. umi lansung minta ambilkan beras sama kunyit, trus dua²anya dihaluskan sama umi dengan cara mengunyah beras dan kunyit tsb lalu di lumuri di perut dan punggung abang..
alhamdulillah abang diam dan tidur digendong sama umi .. abi cemas karena muntahnya abang banyak sekali.. dan nangisnya kencang..
kejadian kedua sama.. muntahnya malah lebih banyak lagi... abi khawatir ? iyaaa......
abang kenapa.. ? mungkin kebanyakan nyusu yaa... sekarang 2 jam sekali abi pesankan abang baru nyusu.. klu siang haus banget bisa 1 jam sekali.
mudah²an abang ga muntah lagi.. pasti rasanya sakit dan ga enak..
sekarang abang dah makin besar.. gerakannya sudah makin lincah.. udah mulai susah gendongnya, baby walker abang pun sudah sempit dan kependekan kayaknya. lucunya sekarang abang suka main dirumput.. takutnya di gigit semut bang.. kulit abang sensitif sama seperti kulit umi.....
habis jam makan siang abi... ntar disambung.. sholat dulu..
Wassalam...

Comments

Popular Posts