Habis sarapan berniat mau nulis disini...

Tak terasa... kemaren tanggal 12 Juli 2011 bang nabil umurnya 2 tahun 11 bulan.. insyallah bulan depan sudah masuk 3 tahun, dek rifat juga masuk usia 7 bulan tanggal 12 kemaren.
Nabil & Rifat memang lahir pada tanggal yang sama yaitu 12.
Bang nabil sudah mulai lancar ngomongnya, cuman susah bilang hurup S dan R, kalau ketemu huruf S pasti ucapannya jadi huruf T, misalnya "es" menjadi "et".
Bang nabil juga udah mulai lancar menyanyikan lagu, salah satunya lagu "Garuda Pancasila".. anak kecil sekarang memang cepat sekali mengerti akan sesuatu, mulai menyukai lagu garuda pancasila karena di depan gerbang perumahan terdapat gambar burung, setiap lewat pasti tanya itu burung apa, oleh umminya dijawab burung garuda sekalian sama lagunya.. hehehehe.
Dek rifat sekarang juga udah mulai makan.. kemaren mulainya 6 bulan dengan pengenalan biskuit, sekarang udah makan bubur tim terus dibeliin juga bubur instan yang di jual di hypermarket. Mudah²an bisa lancar dan lebih lancar dari bang nabil kalau makannya..
Dek rifat juga udah mulai belajar merangkak, udah kuat juga mengangkat kepala dan udah lancar bolak balik badannya sendiri, bangunnya juga udah pagi.. sekalian bangunkan abi sama umminya untuk sholat subuh, kalau giginya belum keliatan sampai sekarang... saatnya beliin baby walker buat dek rifat biar lebih nyaman dan banyak geraknnya.. maklum dari lahir sampai sekarang hobby utamanya masih tidur, dulu sempat terpikir apa bahwa bius yang diberikan ke ummi waktu operasi dek rifat kebanyakan jadi "mampir" ke dek rifat sehingga tidur melulu kerjanya...sampai sekarang pun hobby nya tetap tidur, alias gak "rewel" dan mudah²an sampai besar nanti juga gak rewel.
Liat ajah matanya dek rifat.. "sayu" .. terus jadi seperti orang mengantuk.

Bang nabil juga sudah mulai aktif dan pintar untuk mengikuti gerakan sholat, mudah²an bulan puasa ini bisa di ajak tarawih, pastinya senang banyak teman bermain di mesjid.. hahaha.. bisa jadi rusuh dan bikin gak konsen kalau lagi sholat. sekarang setiap habis sholat doanya pasti minta di doakan menjadi anak yang sholeh.. dan mudah²an doanya terkabulkan.

Oh ya lupaa.....
Si merah (mobil) sudah terjual, bang nabil sempat rewel karena si merah dijual.. kalau sekarang ditanyain kenapa dijual pasti dijawabnya si merah udah tua, jadi harus dijual... tenaganya udah berkurang.. semoga simerah tetap "menyala" ditangan pemilik barunya.
awal² dijual ummi sama bang nabil sampai hunting malam² nyariin tempat parkir simerah, karena saking sayangnya sama simerah, bang nabil pulang dari rumah sakit waktu pertama naik mobil ya pakai si merah, adek rifat juga sama. Ummi pengen ganti dengan kendaraan yang agak besar, coz isinya juga gede² semua.. maklumlah, simerah kan tunggangan pertama keluarga kami, dari jorok sampai sekarang udah mulus dan dijual lagi.



Comments

Popular Posts